10 Rekanan Ikuti “Aanwijzing” Rehab. Kantor JR Kalteng

20 Desember 2011. Cab. Kalimantan Tengah

Sebanyak 10 orang rekanan mengikuti penjelasan persiapan lelang (Aanwijzing) ) rehab. Kantor Jasa Raharja Kalimantan Tengah yang dilaksanakan Kamis (15/12) kemarin, di Aula Kantor Jasa Raharja setempat, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya.

Aanwijzing dibuka oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Tengah, Bambang Nindyorat, sebagai wakil Ketua I. Hadir di tengah-tengah para rekanan tersebut dua orang dari Tim Jasa Raharja Pusat, Abdul Harris  dan Kun Dipohadi dan dua orang Konsultan Hero dan Iskandar juga dari Jakarta.

Di hadapan para rekanan, Bambang, menjelaskan mengenai ketentuan yang harus dipenuhi dan dipatuhi oleh peserta lelang pembangunan Kantor Jasa Raharja Kalteng yang akan ditingkatkan menjadi dua lantai tersebut. “Keterbukaan proses lelang dilakukan, agar tidak terjadi masalah di kemudian hari,” kata Bambang.

Jauh sebelum dilaksanakan penjelasan atau Aanwijzing , pihak Jasa Raharja telah menyebarluaskan informasi mengenai rencana lelang tersebut. Pengumuman dilakukan secara transparan melalui koran kalteng  post. Hal itu, dimaksudkan agar masyarakat yang berkeinginan mengikuti proses lelang bisa langsung mendaftar sesuai dengan prosedur yang berlaku.*(Humas-JR Kalteng/Saf)*.