Ahli Waris Anggota Polisi Polres Jepara Mendapat Santunan Dari JR Perwk. Pati

17 Desember 2010. Cab. Jawa Tengah

Tanggal 13 Desember 2010, Kepala Jasa Raharja Pati H. Riswandi Djaja,SE.MM.PIA dan Staf serta PJ Samsat Jepara, Himawan SH bersama Kasat Lantas Polres Jepara AKP Indra Waspada Sik dan Kanit Laka Ipda Sugiyono menyaksikan penyerahan santunan meninggal dunia atas nama Aiptu Abdul Qosim dan istrinya Munarsih serta korban atas nama Muh. Zamzi  diruangan Rapat Kapolres.

Almarhum Aiptu Abdul Qosim pada saat kecelakaan menggunakan sepeda motor, tersenggol oleh sepeda motor lain yang melarikan diri sehingga almarhum terjatuh pada arah berlawanan, dan tiba-tiba datang kendaraan truk yang menabrak almarhum bersama istrinya dan meninggal dunia di TKP pada tanggal 1 Desember 2010 di Desa Palemkerep Kec. Mayong  Kab. Jepara.

Kasat Lantas AKP Indra Waspada dalam sambutannya, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Korban adalah salah satu anggota Polres Jepara yang baik dalam melaksanakan tugas dimana ahli warisnya masih dibawah umur dan beliau berpesan kepada pamannya Mudjiono agar Dana Santunan sebesar Rp  50 juta  dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Beliau juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada Jasa Raharja Perwakilan Pati yang begitu cepatnya memberikan dana santunan kepada ahli warisnya, semoga Jasa Raharja bertambah jaya, imbuhnya.

Dana santunan Alm. Abdul Qosim & Munarsih diserahkan langsung  kepada anaknya Riska Amalia yang masih dikelas 5 SD dan adiknya Indah Dwi Wulandari yang masih kelas 2 SD, sedangkan untuk Alm. Muh. Zamzi diterima langsung oleh Istrinya Karyati sebesar Rp  25 juta.

Kepala JR Pati  H. Riswandi Djaja, SE.MM.PIA atas nama Jasa Raharja mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para ahli waris dimana semua itu sudah kehendak dan takdir ALLAH SWT dan semoga almarhum / almarhumah mendapat tempat disisi-Nya, khusus ahli waris Aiptu Abdul Qosim diharapkan agar tabah dan selalu mendoakan orang tuanya. Dalam sambutan Ka. JR Pati menerangkan bahwa dana santunan yang diterima bukanlah sebagai pengganti nyawa melainkan rasa peduli pemerintah terhadap masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas melalui PT Jasa Raharja (Persero) dan juga kepada ahli waris Alm. Muh Zamzi juga agar tabah dan tawakal.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Mujiono mengucapkan banyak terima kasih kepada Jasa Raharja khususnya di Karesidenan Pati yang begitu peduli dan cepat menyerahkan santunan kepada keponakannya dan juga terima kasih kepada Kapolres Jepara melalui Kasat Lantas yang turut membantu dalam memberikan Laporan Polisi.

 Humas JR Jateng/Pati,-