AHLI WARIS CUKUP SEKALI DATANG KE KPJR, SANTUNAN DISERAHKAN

20 Mei 2009. Humas Cabang DKI Jakarta

 (Jakarta Utara, 18 Mei 2009). Korban sebagai pembonceng dari kendaraan sepeda motor Suzuki Shoghun B-5591-KI   mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Sindang, Koja, Jakarta Utara ketika akan berangkat sekolah diserempet Kendaraan Mitsubishi Tangki B-9969-JB. Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD Koja Jakarta dan jenazah dikirim ke RSCM, Jakarta.

 Korban Adinda Amin (8Th), merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari keluarga Muhammad Amin dan Suhaeni, yang bertempat di Jl. Lorong T No.17 B, Koja, Jakarta utara.

Ahliwaris korban mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan keramahan petugas. Sejak awal kami sudah didatangi petugas Jasa Raharja, memberitahukan bahwa kami selaku ahliwaris alm Adinda Amin, berhak atas santunan Jasa Raharja, dan memberikan keterangan persyaratan yang harus kami lengkapi, seperti. KK, KTP, Keterangan ahli waris.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Samsudin (19Th) dan Kemal Pasya (57Th) saat petugas Jasa Raharja, Angga Eka Pujianto mengunjungi di RS Pelabuhan Jakarta Utara, keduanya pengendara Sepeda Motor yang mengalami kecelakaan lalulintas dan terjamin sesuai ketentuan undang-undang. Diharapkan korban dapat segera melengkapi persyaratan yang diperlukan dalam waktu dekat, sehingga dapat segera diproses dan santunan dapat segera kami bayarkan.

Kunjungan kepada para pasien korban kecelakaan lalu lintas di setiap rumah sakit menjadi prioritas utama bagi petugas Jasa Raharja yang bertugas di KPJR dan Satuan Wilayah Polres di masing-masing Kantor Cabang dan Perwakilan Jasa Raharja. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui sejak dini dan menginformasikan/memastikan kepada setiap korban/atau ahliwarisnya bahwa korban dijamin Jasa Raharja.(MS)