Allah hu akbar Allah hu akbar Allah hu akbar walillahilham :

1 Oktober 2009. Humas Cab. Jambi

Bergemahnya takbir dan tahmid memuji kebesaran Tuhan Yang Maha Esa tepatnya hari selasa tanggal 29 Oktober 2009 Keluarga Besar Jasa Raharja Cabang Jambi mengadakan halal bil halal yang bertempat di Aula Kantor Jasa Raharja Jambi yang dihadiri seluruh Karyawan/I Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera Cabang Jambi.

Adapun acara tersebut diawali denga pengarahan Kepala Cabang ( Bp.Nuzirwan Yusuf ) dimana Kepala Cabang mengingatkan kepada kita semua pentingnya berselahturahim seperti ini, dilanjutkan dengan Ceramah agama yang dipimpin oleh Bp.Nurman Kadi dengan judul Arti dari Halal bil Halal, dimana penceramah menekankan dalam kehibdupan ini hanyalah kehidupan sementara untuk menuju kehidupan yang abadi dan jangan lupa sekiranya ada kelebihan rezeki untuk melakukan ibadah Haji ( rukun iman ke lima ) untuk mencapai kesana sangat mudah kata Bp.Nurman, ada 2 surat yang terpenting untuk mecapai kesana 1. Bacalah Surat Waki’ah dan 2. Harus ada Surat Tanah alias Sertifikat untuk dijual itulah gurauwan seorang penceramah ulung.

Tidak kalah pentingnya pada hari itu juga diadakan perpisahan dengan Sdr. H. Indra Kurniawan yang mendapatkan tugas baru sebagai Ka.Unit Pelayanan di Kalimantan Tengah selamat jalan kawan jangan lupakan kami di Jambi. itulah pesan kami terhadap H.Indra Kurniawan.