Dialog Interaktif JR di Sindo Radio

21 Februari 2013. Cab. Jawa Tengah

Profesional Sindo di kota Semarang dan sekitarnya begitu antusias menantikan siaran langsung dialog interaktif bersama Jasa Raharja. Topik dialog interaktif mengenai Prosedur Pengajuan Santunan Jasa Raharja ini dipancarkan dari stasiun Radio Sindo Trijaya Semarang pada frekuensi FM 89.8, pada hari Rabu, 20 Februari 2013.

Sebagai narasumber dalam dialog interaktif kali ini yaitu Kepala Perwakilan Semarang, Irianto, didampingi oleh Staff Ahli Kepala Cabang, Herru Meiyantoro, dan dipandu oleh penyiar pilihan pendengar, Indah Aditya.

Salah satu seorang pendengar melalui SMS menyampaikan apresiasi kepada Jasa Raharja yang telah melayani masyarakat dengan baik, sehingga bisa diikuti oleh instansi lain. Sedangkan, Agus, dari Banyumanik menyatakan semakin mengerti tentang Jasa Raharja setelah beberapa kali mendengarkan dialog interaktif di radio.

Di Akhir dialog interaktif, para narasumber menghimbau bagi masyarakat yang mengalami atau mengetahui adanya kecelakaan, tolong segera laporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian, karena hal tersebut akan membantu Jasa Raharja dalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Tanpa Masyarakat Jasa Raharja tidak akan ada artinya, karena Jasa Raharja adalah Asuransinya Masyarakat Indonesia. Semoga Jasa Raharja semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia sesuai tagline Jasa Raharja, Semoga. *(Humas JR Jateng)*.