Direktur Sekaligus Pemilik PO Setia Negara Kunjungi Kantor JR Cirebon

19 Mei 2010. Cab. Jawa Barat

Cirebon. Komunikasi adalah kunci koordinasi yang efektif. Koordinasi yang berkesinambungan dan terintegrasi pada akhirnya akan menciptakan suatu hubungan kemitraan yang harmonis diantara perusahaan dengan stakeholders terkait. Dengan demikian, secara tidak langsung proses penyebaran dan penyampaian informasi dapat dilakukan secara lancar dan efektif yang tentunya akan berakibat langsung pada primanya performa perusahaan.

Menindaklanjuti surat pemberitahuan dari PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Cirebon, Direktur PO Setia Negara, Setiawan yang didampingi oleh salah satu pengurus PO Setia Negara, Solihin, pada Senin, 17 Mei 2010, mengunjungi Kantor Jasa Raharja Perwakilan Cirebon. Rombongan PO Setia Negara diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Cirebon, Zet Toding, S.E.,M.M, dan PJ. Keu dan Umum, Ade Rachmat, S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Setiawan menyampaikan bahwa kunjungannya ke kantor PT Jasa Raharja (Persero) Perw. Cirebon merupakan balasan atas kunjungan serupa yang telah dilakukan oleh PT. Jasa Raharja (Persero) Perw. Cirebon beberapa waktu lalu. Setiawan juga mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh PT Jasa Raharja dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat. “ Upaya PT Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya penumpang kendaraan umum sangat kami apresiasikan. Dengan komunikasi dan koordinasi yang berkesinambungan, kami berharap dapat secara bersama-sama dengan PT Jasa Raharja memberikan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat “, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perw. Cirebon, Zet Toding, S.E.,M.M. menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa aktif melakukan kunjungan ke sejumlah Perusahaan Otobus untuk meminimalisir menumpuknya jumlah tagihan premi iuran wajib yang dibebankan kepada Perusahaan Otobus, disamping untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan pengusaha-pengusaha Otobus. “ Upaya-upaya tersebut tidak lain bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, selain untuk lebih mendekatkan PT Jasa Raharja dengan pengusaha-pengusaha Otobus “, ujar Zet. (If/Crb)

— Humas JR Jabar —