Dirlantas Polda Jatim & Kacab JR Jatim Pertajam Sinergitas

7 Februari 2013. editor05

Sebagai wujud sinergitas dan terbinanya hubungan kemitraan JR Jatim dan Ditlantas Polda Jatim, Direktur Lalu Lintas Polda Jatim, Kombes. Pol. Drs. Komarul Zaman, SH., melakukan kunjungan ke Kantor JR Jatim dan disambut langsung Kepala Cabang JR Jatim, Rahmat Slamet, didampingi Kabag Teknik, Puryanto, dan Kabag Keuangan, Amiruddin Zein, di ruang kerja Kepala Cabang.

Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Jatim dan Kacab JR Jatim mendiskusikan penajaman sinergitas pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum serta upaya bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kecelakaan. Dijelaskan oleh Dirlantas Jatim bahwa pihaknya sangat menyambut baik langkah yang telah ditempuh oleh Jasa Raharja Jatim yang tidak hanya fokus pada kegiatan kuratif memberikan dana santunan, tetapi juga konsen pada kegiatan dibidang pencegahan dan penanggulangan kecelakaan di wilayah provinsi Jawa Timur.

Selain membicarakan percepatan pelayanan santunan dan upaya penanggulangan kecelakaan lalu lintas dalam pertemuan tersebut juga menyepakati perlunya peningkatan koordinasi dan sinergitas unsur Pembina Samsat Tingkat Provinsi yang terdiri dari Ditlantas Polda Jatim, Dispenda Jatim dan asa Raharja sehingga kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus dipelihara dan bahkan ke depan terus ditingkatkan. *(Humas JR Jatim)*