Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2011 di Makassar

23 Desember 2011. Humas Cab. Sulawesi Selatan

Dalam rangka pengamanan menjelang Hari Natal Tahun 2011  dan Tahun Baru 2012 Polda Sulawesi Selatan mengadakan Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2011 pada tanggal  22 Desember 2011 bertempat di Lapangan Karebosi Makassar. Gelar pasukan yang diikuti  berbagai unsur pengamanan dari Kepolisian, Angkatan Darat, Angkatan Laut  Maupun Angkatan Udara serta dari berbagai dinas terkait.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin yang diselenggarakan di Lapangan Karebosi Makassar tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara adalah  Gubernur Sulawesi Selatan , H.  Syahrul Yasin Limpo, sebelum upacara dimulai diawali dengan pemeriksaan barisan peserta upacara oleh Gubernur, dilanjutkan laporan komandan upacara bahwa upacara dimulai.

Dalam sambutan gelar pasukan tersebut Gubernur selaku Pembina upacara membacakan sambutan dari Kapolri yang mana dalam sambutan tersebut disampaikan bahwa agar selalu waspada dalam menjaga keamanan agar terciptakan suasana yang baik dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, terutama ditempat- tempat  Ibadah / gereja-gereja serta tempat keramaian menjelang Tahun Baru.

Setelah membacakan sambutan kapolri, sebelum  upacara berakhir Gubernur juga  menyampaikan pesan agar dapat menciptakan suasana aman, tenang dan nyaman dalam menyambut  Natal dan Tahun Baru  Tahun 2012 di Sulawesi Selatan. *(Humas SulSel/Pri)*.