HUT Sulawesi Tenggara Ke 49, Jasa Raharja Ikuti Festival Kapal Hias

29 April 2013. Humas Cab. Sultra

Kapal yang biasa oleh nelayan di pergunakan mencari ikan, kali ini harus rela di sewa oleh instansi yang akan mengikuti Festival kapal hias untuk memeriahkan hari jadi Sultra Ke 49.

Festival ini di ikuti seluruh perwakilan SKPD dan kabupaten kota serta beberapa Perwakilan dari Perbankan. Dalam isi kapal berbagai macam demontrasi yang di peragakan mulai pakaian adat masing-masing dan juga alat musik daerah.

Sedangkan kapal SAMSAT memperagakan simulasi Sweeping dengan sepeda motor yang di berhentikan dan nanti jelaskan kewajibannya. Dalam kapal yang berisi 40 orang ini terdiri dari tiga instansi yaitu Dipenda, Jasa Raharja dan Polantas.

Berbagai pakaian adat daerah di tampilkan dengan juri langsung dari Gubernur Alam, di kapal Samsat terdapat kepala Dinas Pendapatan daerah Hj. Sarlina yang di damping KUPTD Samsat Kendari Dedy dan kepolisian, sedangkan petugas Jasa Raharja Tri Ayu Ningtyas, Dwi Okta Indra, dan petugas Humas Cabang, Roy Januar.

Setidaknya dalam partisipasi festival di kapal ini, Jasa Raharja turut memeriahkan setidaknya dapat berpartisipasi di dalamnya. Selamat ulang tahun Sultra. *(Humas JR Sultra/RJ)*.