Santunan Korban Lakalantas Dibayarkan Dalam 1 Hari

25 April 2012. Cab. Jawa Barat

Kecelakaan Lalu lintas yang dialami ibu dan anak yaitu Almh. Umi Anisa Setyawati (22) dan Alm. Uwais (1) pada tanggal 23 April 2012 di Jl. Raya Jend. Urip Sumoharjo Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, yang pada saat kejadian korban sedang dibonceng oleh kakaknya yang bernama Ridwan sambil menggendong anaknya, ditabrak dari belakang oleh Bis Karyawan PO. Hiba Utama, sehingga Ibu dan anaknya terjatuh dan terlindas oleh Bis dan Meninggal Dunia di tempat kejadian.

Jasa Raharja Bekasi dengan semangat Proaktif serta memberikan kemudahan penyelesaian santunan pada hari Selasa tanggal 24 April 2012 dapat dibayarkan Dana Santunannya bertempat di kediaman Ahli Waris (Sulis Dianto 25 Thn) di Jl. Merak V Blok O No. 82 Mekarmukti Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Proaktif dengan mendatangi Ahli Waris untuk memberikan ucapan berduka cita serta menjelaskan  haknya dan memberikan kemudahan membuat Buku Tabungan atas kerja sama yang baik anatara JR Bekasi dengan BRI Cabang Bekasi.

Penyerahan Santunan dilakukan oleh Kepala Perwakilan JR Bekasi Supriyadi,SE., beserta Kanit Laka Polres Metropolitan Bekasi Kabupaten IPDA Rudi Wiransyah Setiono, pada kesempatan itu Kepala Perwakilan menyampaikan Rasa berduka cita kepada Ahli Waris yang baru satu hari ditinggal oleh Istri dan anaknya. ” Semoga Dana Santunan yang diberikan Pemerintah melalui Jasa Raharja dapat bermanfaat dan yang utama dapat memberikan kepuasan atas pelayanan yang diberikan”.

Melalui perwakilan keluarga, ahli waris menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang diberikan, dan tidak menduga akan secepat ini pengurusan Jasa Raharja, kemudian berharap serta mengajak yang hadir untuk mendoakan korban supaya diterima amal ibadahnya dan suami/orang tua yang ditinggalkan dapat tabah menerimaan cobaan. *(Humas JR Jabar/Bekasi)*.