Jangan Pernah Berhenti Memberikan Informasi Kepada Masyarakat

9 Februari 2011. editor15

Kecepatan pelayanan pembayaran klaim /santunan Jasa Raharja kepada para korban kecelakaan lalu lintas selama ini memang sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

Namun demikian kondisi seperti ini tidak membuat Jajaran Jasa Raharja lekas berpuas diri. Jajaran Jasa Raharja Cabang Lampung dibawah Pimpinan Bapak Drs. Amin Ardi Sukmana, MM selalu berupaya mencari terobosan-terobosan baru dalam rangka peningkatan pelayanan kepada para korban kecelakaan lalu lintas. Berbagai cara untuk menyebarkan informasi juga dilakukan yang salahsatunya dengan cara Dialog Interaktif melalui Radio.

Dialog Interaktif memang cukup effektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat atau sebaliknya. Kendala atau kesulitan yang mungkin masih dirasakan oleh masyarakat juga dapat segera diketahui oleh Perusahaan (Jasa Raharja), sehingga dapat segera dicarikan solusi penyesaiannya. Harapan Jajaran Jasa Raharja tentunya agar semua korban / ahli waris korban kecelakaan lalu lintas dapat mengurus santunan dengan mudah dan cepat.

Kerjasama dengan berbagai Instansi mitra kerja juga terus ditingkatkan oleh Jajaran Jasa Raharja, seperti dengan Jajaran Direktorat Lalu Lintas maupun  Rumah Sakit baik milik Pemerintah maupun Swasta. Semoga semua langkah ini akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan. Pada akhirnya semua korban kecelakaan lalu lintas tidak ada lagi yang merasa kesulitan dalam pengurusan santunan Jasa Raharja.

 (Humas JR Lampung /Akhyaruddin)