Jasa Raharja Muara Bungo Mengudara di Radio Gema Bungo 104,5 FM

11 November 2011. Humas Cab. Jambi

Wilayah Kerja Perwakilan Muara Bungo terdiri dari 5 wilayah Daerah Tingkat II, yang memiliki jangkauan wilayah yang cukup luas. Untuk mensukseskan program sosialisasi kepada masyarakat, perihal tentang fungsi dan tugas Jasa Raharja di tengah masyarakat, maka perlu dilakukan suatu kerjasama sosialisasi dengan media Radio yang dapat menjangkau seluruh wilayah kerja Perwakilan Muara Bungo.   Sehingga masyarakat luas dapat menerima informasi yang berkaitan dengan Jasa Raharja.

Setelah melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat baik melalui sekolah maupun di tingkat kecamatan, kali ini Jasa Raharja Muara Bungo melakukan sosialisasi melalui media Radio.  Dalam minggu ini telah dilakukan kerjasama sosialisasi dengan Radio Gema Bungo 104,5 FM, dimana sebagai langkah awal pada setiap hari Iklan Jasa Raharja.  Informasi pelayanan akan dapat didengar masyarakat berulang ulang sehingga diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pengurusan santunan kecelakaan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan Muara Bungo, Ahmad A. Situmeang, yang didampingi, Dicky Nurmansyah, melakukan kunjungan dan memberikan sedikit sosialisasi kepada masyarakat melalui Radio Gema Bungo 104,5 FM, yang selanjutnya nanti akan dilakukan acara Dialog Interaktif untuk melihat tanggapan dan respon dari masyarakat setelah dilakukan penyiaran iklan Jasa Raharja. Pada kunjungan tersebut Kaper. Muara Bungo diterima oleh Manager Radio Gema Bungo 104,5 FM, Wahyu Riyadi, yang banyak menanyakan dan sangat antusias untuk mengetahui tentang Jasa Raharja, Beliau berharap dengan adanya program Jemput Bola dan pembayaran santunan secara transfer dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada korban atau ahli waris  dalam pengurusan santunan.  semoga dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan informasi yang maksimal kepada masyarakat di wilayah kerja Jasa Raharja Muara Bungo.  (Humas JR Jambi/ Muara Bungo)