Jasa Raharja Nara Sumber di Rakor Ditlantas Polda Kalsel

17 April 2012. editor13

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menjadi nara sumber dalam rapat koordinasi sinkronisasi data laka lantas ditlantas Polda Kalsel. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, melalui Kepala Unit Humas dan Hukum, Permadi Anggrimulja, dengan Kepala Unit Pelayanan Klaim, Imam Syafii, menjadi nara sumber dalam rapat koordinasi sinkronisasi data laka lantas Satlantas jajaran Ditlantas Polda Kalsel di Ruang Rapat Ditlantas Polda Kalsel.

Dalam sesi kedua tampak Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Kalsel AKBP Danu Kusworo,SIk., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Jasa Raharja yang dapat hadir sebagai nara sumber dalam rakor tersebut. Dihadapan peserta yang terdiri dari seluruh Kepala Seksi Ditlantas dan Kasatlantas serta Kanit Laka se jajaran ditlantas Polda Kalsel, Permadi, selaku Humas dan hukum Jasa Raharja Kalsel memaparkan tentang ke jasa raharja an melalui slide infocus dengan gamblang. Dalam sesi tanya jawab tampak suasana hangat dari pertanyaan yang diajukan oleh para kasat lantas maupun Kanit Laka dan dijawab dengan lugas dan tegas tentang ruang lingkup terjamin tidaknya suatu kecelakaan untuk mendapat santunan berdasarkan Undang Undang Nomor 33 dan 34 tahun 1964 beserta peraturan perlaksanaannya juga sinkronisasi data laka lantas antara yang diterbitkan satlantas se jajaran Polda Kalsel dengan jumlah santunan yang telah diserahkan Jasa Raharja Cabang Kalsel.

Semoga dengan adanya dialog interaktif dalam momen rapat koordinasi se jajaran ditlantas Polda Kalsel dan Jasa Raharja ini dapat meningkatkan pelayanan pemerintah dalam melayani masyarakat serta mengurangi jumlah laka lantas dan korban laka lantas. *(Humas JR Kalsel/perm)*.