Jasa Raharja partisipasi spanduk slogan lalu lintas

1 November 2012. editor13

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan turut berpartisipasi dalam mensosialisasikan slogan lalu lintas dengan memberi bantuan spanduk ke Ditlantas Polda Kalsel. Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan H.M. Agus Hartadi, SE mengintruksikan kepada jajarannya agar membantu dan mendukung program pusat dengan sinergi kemitraan berupa sosialisasi slogan lalu lintas.

Melalui Kepala Unit Humas dan Hukum Permadi Anggrimulja langsung menindaklanjuti dengan turut berpartisipasi melakukan sosialisasi berupa bantuan spanduk yang berisikan slogan lalu lintas ‘Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan’. Tampak penyerahan spanduk diterima langsung oleh Kasubdit Dikyasa Polda Kalsel AKBP Dewi Syahyati, SH di ruang kerjanya dengan didampingi staf AKP Abdul Fattah.

Permadi menyerahkan spanduk dengan menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan selalu bersinergi dalam turut serta melaksanakan program kampanye keselamatan lalu lintas yang salah satunya melalui sosialisasi slogan lalu lintas agar tercipta keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran bagi para pengguna moda transportasi khususnya di wilayah Kalimantan Selatan. Dewi Syahyati juga mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja yang merupakan mitra kerja yang selalu bersinergi dalam melayani masyarakat dengan berpartisipasi mensosialisasikan slogan lalu lintas.

Semoga dengan adanya slogan lalu lintas tersebut maka petugas bersama sama dengan masyarakat akan menjaga keselamatan bersama./ humasJRkalsel-permadi