Jasa Raharja Uji Tanding Futsal Dengan Pers United Kupang.

5 Maret 2012. editor23

Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur, Gelar Pertandingan  futsal Persahabatan melawan Pers United yang merupakan perkumpulan  para wartawan di Kupang.

Pertandingan persahabatan antara Pers United dengan Tim Jasa Raharja Cabang NTT yang digelar di Lapangan Go Futsal Subasuka Kupang. Dalam agenda tersebut masing masing tim menurunkan pemain  terbaik, tim dari Pers United di komandani oleh Jhon Seo (wartawan Tempo) sedangkan dari Jasa Raharja sebagai kapten tim  Wayan Pica.

Dari awal  pertandingan berlangsung cukup seru, dengan terciptanya gol demi gol saling balas antar tim, keadaan ini  mengakibatkan tim Jasa Raharja yang bergabung dengan Jasa Raharja Putera kewalahan menerima serangan dari Pers United, bahkan sempat tertinggal, sampai turun minum.

Memasuki putaran kedua setelah turun minum, tim Jasa Raharja dengan meningkatkan pola dan strategi serangan akhirnya  mampu menyamai kedudukan dengan skor 8-8, dan perolehan angka ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Pertandingan persahabatn ini diselenggarakan  dalam rangka mempererat hubungan  antar Pers dengan Jasa Raharja Cabang NTT yang selama init telah membangun komunikasi dan bertekad untuk  meningkatkan pelayanan  Jasa Raharja untuk memenuhi kepentingan masyarakat. *(Humas JR NTT/Rusna)*.