JR Cirebon Hadiri Teleconference Launching Peningkatan Pelayanan Samsat

22 Juni 2012. Cab. Jawa Barat

Bertempat di Halaman Gedung Negara Cirebon, Jalan Siliwangi Cirebon, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Yatman Heryatman, S.,Sos pada Senin (18/06/2012), menghadiri acara teleconference Launching Peningkatan Pelayanan Samsat di Wilayah Jawa Barat yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan dan Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Hengky Kaulara.  Dalam kegiatan tersebut, hadir pula seluruh Kepala Cabang Pelayanan Dispenda dan Kasie Pajak se-wilayah III Cirebon.

Menurut Yatman, Jasa Raharja Perwakilan Cirebon bersikap secara aktif dan mendukung penuh program peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat, khususnya para wajib pajak, sehingga secara tidak langsung akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kewajibannya atas pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan juga Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Setelah bersama-sama menyaksikan acara launching melalui video teleconference, para undangan beserta Kepala Cabang Himalayan Dispenda dan Kasie Pajak se-wilayah III Cirebon turut melihat dari dekat sistem pelayanan Samsat online yang menggunakan kendaraan bus Samsat Keliling Online. *(Humas JR Jabar/Cirebon/Irfan)*.