JR Gorontalo Ikuti Acara Sepeda Santai di HUT Lantas Bhayangkara ke-57

1 Oktober 2012. Humas Cab. Sulawesi Utara

Dalam memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-57 tahun 2012, yang jatuh pada tanggal 22 September 2012, pada hari Sabtu tanggal 29 September 2012, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo telah mengadakan Sepeda Santai bagi seluruh pencinta Sepeda Santai di Wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo.

Acara Sepeda Santai tersebut diikuti oleh Waka Polda Kombes Polisi Drs. Abdullah Hayati, Dirlantas Polda Gorontalo, Drs. Triwarno Atmojo, para Pamen dan para Kapolres dijajaran Polda Gorontalo, Kepala Perwakilan Gorontalo, Salim Cadullah, bersama seluruh Karyawan Perwakilan Gorontalo, para Instansi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Gorontalo, serta para Komunitas Sepeda Santai diwilayah Gorontalo dan para undangan lainnya.

Acara Sepeda Santai dilepas oleh Wakapolda tepatnya Jam. 05.30 pagi, Start dari halaman Mapolda Gorontalo di Limboto menuju Kota Gorontalo, melewati Jalan Agus Salim, Jalan Nani Wartabone, Lapangan Taruna, Jalan Raja Eyato, lewat Jembatan Jodo, Perlimaan dan kembali ke Mapolda Gorontalo dengan jarak tempuh kurang lebih 15 KM.

Setibanya di Mapolda Gorontalo, para peserta Sepeda Santai mengumpulkan kupon door prize yang dibagi oleh panitia sebelum berangkat dan acara selanjutnya mengundi kupon door prize untuk menentukan siapa yang beruntung untuk membawa pulang hadiah yang ditentukan oleh panitia. *(Humas JR Sulut/Gorontalo/Salim.C)*.