JR Gorontalo Serahkan Rompi ke Polres Boalemo dan Polres Pohuwato

10 Oktober 2012. Humas Cab. Sulawesi Utara

Bertempat diruang Kasat Lantas Polres Boalemo dan Polres Pohuwato, Jumat tanggal 5 Oktober 2012, Kepala Perwakilan Gorontalo, Salim Cadullah, didampingi Petugas Samsat Boalemo Fuad Iswandri dan Petugas Samsat Pohuwato, Romli menyerahkan 20 buah Rompi masing masing kepada Kasat Lantas Polres Boalemo, IPTU Wisnu A. Kuncoro dan Kasat Lantas Polres Pohuwato, AKP Zonievpendi, S.IK, dan diterima langsung oleh kedua Kasat Lantas diruang kerjanya, dan pemberian bantuan rompi ini tidak lain adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang umum.

Pada kesempatan yang baik ini, kedua Kasat Lantas tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi Jasa Raharja, yang telah memberikan bantuan 20 buah rompi kepada anggota Satlantas, dan kami serta seluruh anggotanya akan menerima bantuan ini, diharapkan seluruh anggotanya dapat melaksanakan tugas dengan baik, terutama penanggulangan kecelakaan lalu lintas, bantuan ini sangat kami butuhkan, dan sangat kami harapkan, begitu ucapannya, lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kami dan jajarannya siap membantu Jasa Raharja dalam hal penanganan laka lantas dan operasional lainnya, ucapnya.

Penyerahan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan dari Pihak Pertama Kepala Perwakilan Gorontalo, dan yang menerima Pihak Kedua masing masing Kasat Lantas yaitu Kasat Lantas Boalemo dan Kasat Lantas Pohuwato.

Usai penandatanganan berita acara penyerahan, Kaper  mengucapkan terima kasih kepada kedua Kasat Lantas dan Jajarannya yang selama ini telah banyak membantu pihak Jasa Raharja, dan mengharapkan agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya. *(Humas JR Sulut/Gorontalo/Salim.C)*