JR Indramayu Serahkan Santunan Dirumah Duka

19 September 2012. Cab. Jawa Barat

Kecelakaan Lalu Lintas dapat menimpa siapapun, sebagai mana   dialami oleh seorang ibu bernama,  Kartinah, 51  tahun (Alm), ibunda tercinta dari salah satu Pasukan Pengawal Khusus Ibu Negara yang mengalami musibah kecelakaan Lalu lintas ketika hendak berbelanja ke Alfamart. Sepeda motor yang dikendarainya  tertabrak oleh  kendaraan lain sehingga  korban mengalami luka luka dan dirawat di Rumah Sakit Zam Zam Indramayu namun sepulang dari rumah sakit akibat luka yang dideritanya  korban  akhirnya meninggal dunia.

Mendapat kabar kecelakaan tersebut,  Jasa Raharja Perwakilan Indramayu langsung  melakukan koordinasi dengan Urusan  Laka lantas  Polres Indramayu dan berdasarkan Laporan Polisi dapat disimpulkan bahwa korban berada dalam jaminan UU 34 tahun 1964.  Setelah seluruh dokumen lengkap, Kepala Perwakilan, Asep Permana,  bersama  petugas mobile service pelayanan,  Bayu Novianto, SP., menyerahkan santunan kepada suami korban, Heri Wiyono,  langsung di rumah duka disaksikan oleh Putri dan cucu almarhum.

Kepala Perwakilan Indramayu, Asep Permana,  atas nama pimpinan dan keluarga besar PT  Jasa Raharja  menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang telah menimpa korban, semoga keluarga yang ditinggalkan  diberi kekuatan lahir bathin.  Sebagai pelayan masyarakat,  sudah merupakan kewajiban semua insan Jasa Raharja membantu dan melayani  masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan dengan tulus dan sepenuh hati. *(Humas JR Jabar/Indramayu/Byu)*.