JR Jabar Hadiri Latihan “Ops Ketupat Lodaya 2011

16 Agustus 2011. Cab. Jawa Barat

Polda Jawa Barat mengadakan Lat. Pra Ops. “Ketupat Lodaya 2011”  (15/8), yang dibuka oleh Dirlantas Polda Jabar, Kombes. Pol.Drs.Bimo Anggoro Seno, yang pesertanya adalah Para Kabag.Ops, Para Kasat se-Polda Jawa Barat dan Para Pejabat Dishub Prov. Jawa Barat. Kasubag.Humas & Hukum Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, Hadi Saiful Hadi,SH., sebagai Narasumber dengan Tema “Dengan Kesiap Siagaan Yang Tinggi, Polda Jabar bersama unsur Terkait Siap Mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1432 H/2011 M”. 

Jasa Raharja sebagai instansi terkait, siap ikut mensukseskan, Fungsinya Jasa Raharja, memberikan perlindungan Asuransi kepada setiap Penumpang Angkutan Umum dan korban kecelakaan lalu lintas  sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 33 & 34 Tahun 1964. Untuk mengantisipasi dan meminimalisir adanya kecelakaan pada saat Ops. Ketupat Lodaya 2011, Jasa Raharja akan memberdayakan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas Jalan bekerjasama dengan Dokkes Polda Jabar mengadakan Pelayanan Pengobatan Gratis di beberapa Terminal dan Stasiun Kereta Api.

Dalam Kesempatan itu, juga sempat dijelaskan mengenai prosedur pengajuan santunan kecelakaan Jasa Raharja secara efektif namun jelas, sehingga masyarakat yang menjadi korban kecelakaan mendapatkan pelayanan yang terbaik, baik oleh Jasa Raharja maupun Kepolisian sebagai Instansi yang berwenang dalam menangani kecelakaan sebagai persyaratan utama untuk dapat memperoleh Santunan dari Jasa Raharja.

Akhirnya atas nama Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Kasubag. Hukum & Humas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Jabar, atas kerjasamanya  yang sangat baik terutama dibidang laka lantas, sehingga pada akhirnya Jasa Raharja dapat melayani masyarakat korban kecelakaan dengan cepat dan tepat. *(Humas JR Jabar/HSH)*.