JR Jatim Hadiri Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

29 Maret 2012. editor05

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Djoko Sutomo, didampingi Kabag Pelayanan Klaim, Thomas Roostriyantoro, dan Kasubag Humas dan Hukum, Purwono, menghadiri Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi Jawa Timur, di Ruang RTMC Ditlantas Polda Jawa Timur (21/3).

Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Drs. Kamarul Zaman,SH., dihadiri Kepala Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur, Ir. Wahid Wahyudi,MT., Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur, Drs.Ec. A.A. Gde Raka Widja,MSI., dari Dinas PU Bina Marga, dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, pengamat transportasi dari Unair Surabaya, pengamat transportasi dari ITS Surabaya, dari Masyarakat Transportasi Indonesia dan para perwira Ditlantas Polda Jatim.

Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Djoko Sutomo, dihadapan peserta rapat menyampaikan tugas dan peran Jasa Raharja, yaitu memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum sebagaimana diamanatkan oleh Undang Undang Nomor 33 dan 34 tahun 1964. Kepala Cabang juga menyampaikan kinerja yang dicapai Jasa Raharja Cabang Jawa Timur terutama dalam bidang pelayanan santunan kepada masyarakat terutama tentang kecepatan penyelesaian santunan terhadap korban yang meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Kepala Cabang juga menyampaikan upaya-upaya pencegahan yang dilakukan Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan di wilayah Provinsi Jawa Timur. *(Humas JR Cabang Jatim/Purwono)*.