JR Kalbar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-65

12 Juli 2011. Humas Cab. Kalimantan Barat

Bertempat dilapangan Polda Kalbar, diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-65 dengan mengambil tema “Dengan Semangat Kemitraan Kita Mantapkan Revitalisasi Polri guna mewujudkan Pelayanan Prima".     

Sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kalbar, Brigjen Pol.Drs.Sukrawardi Dahlan. Hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-65, Wakil Gubernur, Christiandy Sanjaya, TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara, Kepala Dinas Instansi Pemerintah dan Swasta, Pemuka masyarakat dan jajaran Kepolisian Daerah  Kalimantan Barat, sedangkan dari Jasa Raharja Cabang Kalbar, diwaklili oleh Kanit Humas dan Hukum, Lus Prihadi, Kanit Teknik Edy Subandri, dan PJ.Iuran Wajib, Taufik Elyas. 

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen Pol.Drs.Sukrawardi Dahlan, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Brigjen Pol.Drs.Sukrawardi Dahlan, bahwa  didalam melaksanakan tugasnya Polri dituntut tegas dan profesional dalam menegakkan hukum untuk menumbuhkan efek jera serta memberantas mafia hukum. Polisi juga diharapkan tetap waspada dalam menyikapi tindak kejahatan demi keamanan dan ketertiban di masyarakat. Disamping itu pula, polisi harus mampu  memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat serta mendengarkan pandangan dan kritik dari masyarakat untuk meningkatkan kinerja.     

Usai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah, pemotongan tumpeng, memberikan tanda penghargaan kepada pegawai yang telah mengabdi selama 7 Tahun, 14 Tahun, 21 Tahun dst, yang berlangsung di halaman Polda Kalimantan Barat dengan melibatkan seluruh undangan yang hadir, serta terakhir acara hiburan yang dimeriahkan oleh pelawak dari Ibu Kota Jakarta Tukul Arwana. *(Humas JR Kalbar/Lus Prihadi)*.