JR Riau Serahkan Dana BL Pembangunan Masjid Nurul Amin

15 April 2013. editor16

Kepala Cabang JR Riau Suhadi,SE,AAAIK melalui Kabag Administrrasi Widodo Sulistiyono,SE didampingi Kasubag, PKBL Rudy Joko L. dan Kasubag Humas dan Hukum Azwin Aziz menyerahkan Dana Bina Lingkungan (BL) ke Masjid Nurul Amin Desa Pandau Permai kecamatan Siak Hulu Kab. Kampar

Sebelum penyerahan santuan Widodo Sulistiyono, memberikan penjelasan tentang tugas pokok Jasa Raharja serta hak dan kewajiban masyarakat terhadap Jasa Raharja, juga mengenai prosedur pengajuan santunan, besarnya penggantian baiay rawatan, santunan cacat tetap serta meninggal dunia, serta siapa saja yang menjadi ahli waris apa bila korban meninggal dunia. Widodo, menyerahkan dana bantuan ke masjid nurul amin sebesar Rp.10 Juta. Semoga uang bantuan dari Jasa Raharja ini dapat membantu penyelesaian rehap masjid.

Pantia pembangunan masjid yang dalam hal ini diwakili ustad sofyan Akhmad dan didampingi Ketua RT setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang telah membantu dana untuk menyelesaikan rehap masjid dan uang ini sangat bermaanfaat dan mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa dapat memberikan kejayaaan kepada Jasa Raharja. *(Humas JR Riau/azw)*.