JR Singaraja Sinergi Dengan RS Paramasidhi Buleleng

3 Mei 2012. Cab.Bali

Melihat tingginya angka korban laka lantas serta perlu adanya kecepatan penanganan terhadap korban laka lantas di kota Singaraja. Jasa Raharja Perwakilan Singaraja bersama Sat Lantas Polres Buleleng dan RSU Parama Sidhi Singaraja duduk bersama untuk membahas permasalahan tersebut bertempat di ruang rapat RSU Parama Sidhi, senin 30/4. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Perwakilan Jasa Raharja Singaraja. I Nyoman Gede Kerta Budi, S. Pd didampingi PA. Pelayanan Dani F. Cahyadi, ST,  Kasat Lantas Polres Buleleng. AKP. I Nyoman Nuryana, SH yang didampingi oleh Kanit Laka Lantas Polres Buleleng IPTU Pol. Ni Nyoman Seniwati dan Direktur RSU Parama Sidhi dr. Komang Katrini,MM., berserta staff.

Pertemuan ini memiliki tujuan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat korban laka lantas sehingga dapat meminimalisir patalitas korban. Penanganan korban Laka lantas menjadi perioritas utama yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut. Ini merupakan salah satu wujud implementasi Prime Jasa Raharja dalam memberikan apelayanan kepada masyarakat. Untuk itu perlu dilakukan kerjasama malalui MoU sehingga terwujud pelayanan terpadu antar instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Pak Budi (panggilan akrab Kaper Singaraja) mengharapkan adanya transparasi  dari pihak RSU Paramasidhi terkait biaya perawatan dan memberikan pelayanan terbaik pada korban laka lantas yang menjadi tanggungan dari Jasa Raharja. *(Humas JR Bali/Bahrudin)*.