JR Sulteng Talk Show di Radio Kareme Nuvula Parigi Moutong

24 Oktober 2012. Humas Cab. Sulawesi Tengah

Untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat luas tentang peran dan tugas Jasa Raharja serta tata cara mengurus dana santunan khususnya di Sulawesi Tengah, JR Sulteng terus menerus melakukan sosialisasi antara lain melalui Radio, TV, Sekolah-sekolah, Kecamatan, Desa-desa dan Komunitas yang ada di Sulawesi Tengah

Radio masih merupakan alat media yang cukup efektif sebagai sarana Publikasi publik yang masih digemari masyarakat, baik diperkotaan maupun di pedesaan. Jasa Raharja Cabang Sulteng kali ini melakukan sosialisasi melalui kegiatan Talkshow/Dialog Interaktif di Radio Kareme Nuvula 94,7 FM Parigi yang memiliki kemampuan dan daya jangkau yang luas,  dapat didengar melalui Radio Streaming.

Talkshow atau Dialog Interaktif kali ini sebagai narasumber Kepala Unit Humas dan Hukum, Masdar didampingi Petugas Samsat Parigi, Moh. Afandi I Lawido, mengambil topik ”Jasa Raharja Asuransinya Masyarakat Indonesia“ dengan maksud agar masyarakat dapat lebih memahami hak dan kewajibannya yang tertuang dalam Undang Undang No.33 tahun 1964 jo PP No. 17 tahun 1965 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Undang Undang No.34 tahun 1964 jo PP No.18 tahun 1965 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama 1 jam tersebut, cukup mendapat antusias para pendengar setia Radio Kareme Nuvula 94,7 FM Parigi dengan diselingi beberapa  lagu, karena waktu yang tersedia terbatas bagi pendengar diinformasikan dapat bertanya melalui SMS Center JR di  0812 10 500 500 atau langsung ke kantor Jasa Raharja.

Dengan terus dilakukan Sosialisasi melalui kegiatan Talkshow/Dialog Interaktif di radio seperti ini,  masyarakat dapat lebih mengenal, mengerti dan memahami keberadaan “Jasa Raharja sebagai Asuransinya masyarakat Indonesia”. Amiin. *(Humas JR Sulteng)*.