JR Tebing Tinggi Sosialisasikan UU.33 Dan 34 tahun 1964 Di RS.Grand Medistra Lubuk Pakam

23 Mei 2013. editor06

Dalam rangka memberikan pemahaman kepada Karyawan, Perawat dan keluarga korban yang mengalami kecelakaan yang dirawat di Rumah Sakit Jasa Raharja Perwakilan Tebing tinggi melakukan sosialisasi UU No 33 dan 34 Tahun 1964 di RS. Grand Medistra Lubuk Pakam (23/05).

Kepala Perwakilan Tebing Tinggi, M Hidayat Harahap, bersama Pj.KPJR Lubuk Pakam, Indharta P. melakukan kegiatan sosialisasi tentang tugas pokok Jasa Raharja sebagai Pelaksana UU No 33 Tahun 1964 dan UU No 34 Tahun 1964 yang tugas utamanya memberikan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu-lintas jalan dan penumpang angkutan umum.

Pada Kesempatan tersebut Direktur RS. Grand Medistra Lubuk Pakam, dr Arip Sujatmiko, yang di dampingi Kepala Kepegawaian, Kelvin Sinaga, mengucapkan terima kasih pada Jasa Raharja Perwakilan Tebing Tinggi yang telah memberikan Sosialisasi tersebut sehingga staf dan para keluarga pasien yang di rawat di RS. Grand Medistra dapat memahami hak dan kewajibannya dan dapat mengetahui prosedur pengurusan santunan Jasa Raharja.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah salah satu upaya memberikan informasi dan pemahaman tentang tugas pokok Jasa Raharja selaku pengelola UU No 33 dan UU No 34 tahun 1964 dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan agar masyarakat tau akan eksistensi Jasa Raharja. Usai acara, Pihak Jasa Raharja Perwakilan Tebing tinggi membagikan souvenir berupa Helm SNI kepada peserta sosialisasi sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. (Humas JR Sumut/ Tebing Tinggi)