JR Yogya Ikuti Rangkaian Acara Harhubnas

18 September 2012. Cabang D. I. Yogyakarta

Karyawan Jasa Raharja cabang Yogyakarta di bawah koordinasi Kepala Cabang Q Aeni Syamlawi turut serta dalam Upacara Bendera yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Upacara Bendera ini rutin diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan untuk  memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) namun kali ini diikuti tidak hanya oleh Jajaran Dinas Perhubungan tetapi juga jajaran Jasa Raharja, PT KAI, PT Angkasa Pura dan beberapa rekan kerja Dinas Perhubungan. Selain upacara bendera, kegiatan ini juga sebagai ajang evaluasi pelaksanaan arus mudik dan balik selama Lebaran lalu.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Kepala Dinas Perhubungan Propinsi DIY, Ir Tjipto Haribowo membacakan sambutan Menteri Perhubungan EE Mangindaan menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh instansi terkait yang telah bekerja sama mencurahkan segala pikiran dan tenaganya agar arus lalu lintas selama mudik dan balik berjalan lancar.

“Kita semua patut mendapatkan apresiasi karena berkat kerjasama yang baik, transportasi berjalan lancar  selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2012  sekali lagi ini berkat kerjasama yang baik dari para pemangku kepentingan transportasi,” ujar Tjipto.

Melihat capaian kinerja yang cukup bagus tahun ini dengan relatif lancarnya arus transportasi , Dinas Perhubungan meminta kerjasama yang baik ini tetap dilaksanakan di masa-masa mendatang. Dengan kolaborasi yang baik maka keamanan, kenyamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan akan selalu terjaga.

Dalam upacara bendera memperingati Hari Perhubungan Nasional ini selain Kacab juga di ikuti oleh Kanit PKBL, Kanit Teknik dan Kanit Humas & Hukum Jasa Raharja Cabang Yogyakarta.

Rangkaian acara Harhubnas diakhiri dengan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta. *(Humas JR Yogya/Triadi Csb)*.