Kacab JR NTB Beri Arahan Dalam Rapat Evaluasi Unit Teknik

18 Januari 2013. editor24

Rapat evaluasi Unit Teknik Jasa Raharja Cabang NTB menjadi bahan yang tak terpisahkan dalam upaya meningkatkan pendapatan dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tanggungjawab sebagai insan Jasa Raharja di tahun 2013 ini. Rapat evaluasi sebagai langkah untuk membedah berbagai hal termasuk terobosan dalam melaksanakan program ditahun 2013 maupun sebagai sarana untuk melakukan perenungan beragam hambatan dan tantangan yang akan dihadapi. Rapat yang dipimpin langsung Kanit Teknik yang juga di hadiri Kepala Cabang, Kanit Keuangan dan staf, Kanit Humas dan Hukum serta beberapa staf dari unit lain. Acara di gelar dengan santai dibalut nuansa kekeluargaan di Lesehan Intan Sayang Sayang Kota Mataram Minggu (13/1) lalu.

Pada rapat evaluasi tersebut Kanit Teknik Jasa Raharja Cabang NTB, Lalu Saripudin,SH dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih mendalam kepada kepala cabang atas bimbingan dan arahannya selama ini. Beragam arahan dan nasihat serta bimbingan tersebut menjadi semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai insan Jasa Raharja khususnya di Unit Teknik. “Terimakasih kepada bapak kepala cabang atas bimbingannya. Demikian juga rekan-rekan Kepala Unit lain serta seluruh jajaran Jasa Raharja Cabang NTB atas kerjasama dan kebersamaannya, ”ungkap Lalu Saripudin.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Cabang NTB Hairul Aswan, SE dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kanit Teknik dan seluruh karyawan dan karyawati Jasa Raharja NTB atas kinerja khusus pencapaian target di tahun 2012. “Di tahun 2013 ini kita akan sama-sama untuk terus meningkatkan kinerja karena banyak hal yang akan kita jalankan seperti rencana kenaikan jumlah santunan yang sudah pasti dibarengi dengan penyesuaian tarif dan pekerjaan rumah lainnya, ”ujar Kepala Cabang.

Dalam rapat evaluasi Teknik tersebut beragam hal juga menjadi pembahasan serius Kepala Cabang dengan Kanit Teknik serta para Kanit lainnya diantaranya terkait transparansi dan pengawasan penerimaan baik SW maupun IW. Dengan semangat tranparansi yang sudah menjadi dedikasi insan Jasa Raharja maka segala upaya yang dilakukan akan berjalan dengan maksimal. “Beragaam kendala yang dihadapi harus tetap menjadi bahan evaluasi untuk segera dicarikan solusi yang tepat, ”pesan Kepala Cabang sembari menekankan petugas Jasa Raharja di samsat agar terus bersinergi dan koordinasi dengan mitra kerja terkait dalam upaya meningkatkan pelayanan serta didalam menjalankan tugas selalu berpedoman pada Standar Prosedur Perusahaan (SPO).

Hal yang tak kalah penting juga disampaikan Kepala Cabang, menyangkut sistem Informasi Teknologi (IT) yang telah dijalankan agar terus dimantapkan sehingga penguasaan IT insan Jasa Raharja semakin baik. Dengan demikian kendala-kendala yang ada dapat  diatasi dengan baik bersama mitra kerja terkait. Rapat evaluasi teknik yang dimulai pukul 09.00 Wita tersebut berakhir pada pukul 12.00 Wita dengan harapan semoga memasuki tahun 2013 segala kendala ditahun 2012 dapat teratasi, demikain juga mengenai potensi-potensi pemasukan bagi perusahaan dapat digali dengan maksimal demi meningkatkan pendapatan yang sepenuhnya akan dikembalikan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

*(Humas JR NTB/Suwana)*.