Kacab JR Papua Hadiri Syukuran Hut Lalu Lintas Ke 57 Polda Papua Tahun 2012

26 September 2012. Humas Cab. Papua

Dalam mewujudkan kebersamaan bersama mitra kerja terkait, Kepala cabang Jasa Raharja Papua,Patoni, SE. MM., yang didampingi Kabag Tehnik, Imam Taukit, dan Kabag Pelayanan Santunan, Jhon, V. Panjaitan, menghadiri kegiatan Syukuran dan Launching slogan Lalu Lintas “ Jadilah Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Dan Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-57 Polda Papua yang berlangsung Sabtu, 22 September 2012.

Acara yang dibuka oleh Inspektorat Kepolisian Daerah Polda Papua (IRWASDA ), Kombes. Pol. Drs. Deddy Wiryantono, yang berlangsung di Aula Rastra Samara Polda Papua, di awali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan membacakan Sambutan Kapolri yang dibacakan oleh, Irwasda Polda, Polda Papua, dalam memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-57 untuk lebih meningkatkan Pelayanan Prima Khususnya Polisi Lalu Lintas Kepada Masyarakat, yang anti KKN, dengan mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban Dan Kelancaran Lalu Lintas, serta dengan meningkatkan kinerja organisasi sebagai cermin tekat dan komitmen bagi segenap lalu lintas Polri bertujuan untuk meningkatkan semangat solidaritas dan profesionalisme untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Irwasda Polda Papua, Kombes. Pol. Drs. Deddy Wiryantono, yang didampingi Dirlantas Polda, Drs. Imam Pramukarno SH. yang diberikan kepada anggota lalu lintas yang senior dan termuda. Sebagai suatu bentuk perhatian kepada seluruh anggota polisi dalam mengimplementasikan slogan lalu lintas yaitu “ Jadilah Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Dan Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”, diharapkan menimbulkan kesadaran Nasional bagi masyarakat khususnya bagi setiap pengguna jalan agar semakin menyadari bahwa Keselamatan Berlalu Lintas harus dimulai dari diri sendiri, juga dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Tanah Papua.  (Humas JR Papua/ Armam)