Kacab JR Sulteng Hadiri Upacara Farewell Parade Kapolda Sulteng

12 April 2013. Humas Cab. Sulawesi Tengah

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng, H. Nasir Obed didampingi Kanit Teknik, M. Hidayat, (11/4) menghadiri Upacara Farewell Parade Kapolda Sulteng dari Brigjen Pol Drs. Dewa Parsana,M.Si kepada Brigjen Pol Drs Ari Dono Sukmanto, SH bertempat di Halaman Mapoda Sulteng, Jalan Samratulangi No.78 Palu. Acara dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Pejabat Tinggi serta seluruh Kapolres di Polda Sulteng dan Muspida Sulteng serta instansi terkait lainya.

Dalam sambutanya, Brigjen. Pol Drs. Dewa Parsana,M.Si, berharap hubungan kemitraan antara Polda dan instansi terkait tetap terjalin untuk menciptakan situasi aman di Sulawesi Tengah, selain itu juga ungkapan rasa terima kasih sehingga beliau dapat dipercaya oleh Mabes Polri untuk memangku jabatan baru sebagai Irwil III Itwasum Mabes Polri di Jakarta.

Selanjutnya acara sambutan dari Kapolda baru, Brigjen Pol.Drs. Ari Dono Sukmanto, SH, mengatakan bahwa sebagai pimpinan baru di Polda Sulteng, akan berusaha mengerahkan segenap kekuatan dan kemampuan yang dimiliki, untuk melakukan penanganan berbagai masalah Kamtibmas di Sulteng ini, Kepolisian tidak bisa hanya bekerja sendiri tanpa ada dukungan maupun bantuan dari segenap elemen masyarakat Sulteng, termasuk pemerintah di dalamnya dan program-program yang telah dibuat oleh Kapolda sebelumnya akan dilanjutkan seperti, pembinaan kepada masyarakat, pengayoman serta penegakan hukum, dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat Sulteng.

Kepala Cabang, H. Nasir Obed, pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sulteng, kepada Kapolda, Brigjen. Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, SH., sebagai mitra kerja yang selama ini telah terjalin hubungan kerja yang sinergis dan harmonis, agar tetap dipertahankan, serta lebih ditingkatkan lagi. (Humas JR Sulteng)