Kacab JR Sulut Silaturahmi ke Kacab PELNI

27 April 2012. Humas Cab. Sulawesi Utara

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara, I Ketut Suadnya, adakan kunjungan silaturahmi ke Kacab Pelni Sulut, R.Zagwan Teguh (26/4) maksud dari kunjungan silaturahmi ini selain untuk memperkenalkan diri juga agar lebih mempererat hubungan kemitraan antara Jasa Raharja dengan PT.Pelni SUlut.

Pembicaraan kedua Kacab. sangat akrab dan berlangsung cukup lama, pembicaraan menyangkut hubungan kemitraan, arus penumpang naik turun lamanya jarak tempuh dari pulau satu ke pulau yang lain, jumlah Armada Kapal yang dimiliki PT.Pelni dan tarif angkutan.

PT.Pelni dengan Armada KM.Lambelu, KM.Tatamailahu, KM.Tilongkabila, KM.Sinabung, KM.Sangiani, KM.Kaimudin, KM.Maliling, KM.Dorolonda, dan KM ini melayani jalur pelayanan Bitung-Ternate-melongoane-kwandang-donggala-pare-pare-makasar-luwuk-banggai-lonodale-sorong. Wilayah kerja Jasa Raharja Cabang Sulut membawahi 3 Propinsi : Sulawesi Utara, Maluku Utara, dan Gorontalo memiliki luas wilayah yang sebagian besar terdiri dari pulau-pulau kecil dan besar dan hanya bisa ditempuh lewat laut dan salah satunya sarana angkutan kapal laut. *(Humas JR Sulut/Himawan)*.