Kadishub Kominfo Kota Tasikmalaya dan Kab. Ciamis Kunjungi JR Tasikmalaya

29 November 2013. Cab. Jawa Barat

Kepala Dinas dan Kabid Angkutan Dishubkominfo Kota Tasikmalaya dan Kab. Ciamis melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan JR Tasikmalaya. Dalam kunjungan silaturahmi dan koordinasi tersebut, kedua pejabat Dishubkominfo ini diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya, Ahmad A. Situmeang dan PJ. Pelayanan Klaim, Imam Cahyono, di ruang kerja Kepala Perwakilan.

JR Tasikmalaya menerima kunjungan dari Kepala Dishubkominfo Kota Tasikmalaya, H. Aay Zaini Dahlan ATD, MM dan Kepala Dishubkominfo Kab. Ciamis, Drs. Herdi Saleh S.IP, M.Si, keduanya berkunjung sekaligus melakukan koordinasi kerja dengan Kepala Perwakilan Tasikmalaya dalam rangka bersama-sama saling mengevaluasi dan tukar informasi dalam pelaksanaan tugas di sepanjang tahun 2013. Keduanya sepakat dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dimana telah terjadi kolaborasi dalam beberapa kegiatan bersama yang telah dilakukan dengan sukses, seperti kegiatan dalam rangka pengamanan PAM Lebaran yang diiringi dengan kegiatan pengobatan gratis, pembinaan para pengemudi angkutan umum serta himbauan-himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas. Semoga kegiatan untuk senantiasa bersinergi ini dapat lebih ditingkatkan lagi pada tahun yang akan datang.

Kepala Perwakilan JR Tasikmalaya, tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini. Atas bantuan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan penertiban pelunasan pembayaran IWKBU pada saat pengurusan KIR dan lainnya di Dinas Perhubungan setempat. Dimana telah melaksanakan salah satu syarat pengurusan Surat KIR dan lainnya harus melampirkan tanda bukti pelunasan IWKBU kendaraan umum, untuk memberikan kepastian jaminan perlindungan terhadap korban kecelakaan angkutan umum.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat tersebut, banyak diperoleh informasi yang dapat dimanfaatkan untuk peningkatan koordinasi dan rencana kegiatan-kegiatan di tahun yang akan datang, semoga kerjasama dan sinergi yang baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. *(Humas JR Tasikmalaya/AS_HH)*.