KAPER JAKTIM KUNJUNGI GERAI SAMSAT PGC

16 November 2009. Humas Cabang DKI Jakarta

Jakarta Timur, 16/11/2009. Untuk mengenal lebih dekat dan menjalin hubungan silaturahmi, Kaper Jakarta Timur Baimarzah YB (yang akrab di sapa Bay atau Ba’im) beberapa waktu lalu mengunjungi Gerai SAMSAT yang berlokasi di lantai atap gedung pertokoan Pusat Grosir Cililitan (PGC). Dalam kunjungannya tersebut didampingi Penangung jawab Samsat Jakarta Timur, Hidayat Muchtar.

Gerai Samsat Jakarta Timur yang berlokasi di Pusat Grosir Cililitan, didirikan dalam rangka membangun jaringan yang lebih luas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang akan memenuhi kewajibannya membayar PKB, BBN-KB dan SWDKLLJ kendaraan bermotor yang telah habis masa berlakunya, khususnya di Wilayah Kodya Jakarta Timur.

Kepala Perwakilan, disela-sela kunjungannya menyampaikan keberadaan Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyelenggarakan Asuransi Sosial, guna memberikan Dana Santunan sebagai perlindungan dasar kepada anggota masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum. == Humas Cab. DKI Jakarta ==