Kaper JR Jember Serahkan Santunan Korban Laka Maut di Desa Gambirono, Bangsalsari

12 April 2012. editor05

Kepala Perwakilan JR Jember, H. Zulham Irawan,SE,MM., didampingi oleh Dokter Konsultan Perusahaan, dr. Eka Wardhani, pada hari Rabu, tanggal 11 April 2012 bayarkan santunan meninggal dunia kepada Ahli waris korban kecelakaan maut yang terjadi pada tanggal 8 April 2012 di Desa Gambirono, Kec. Bangsalsari, Kab. Jember.
Santunan tersebut masing-masing dibayarkan kepada, Juariya Dewi Kartika Putri, selaku istri korban bernama, Edy Kurniadi, yang pada saat kecelakaan sebagai pengemudi L 300. Ahli waris diterima langsung oleh Kepala Perwakilan di ruangan Kepala Perwakilan untuk menandatangani kuitansi pembayaran santunan dan selanjutnya santunan tersebut sebesar Rp.25 juta ditransfer ke rekening ahli waris.

Sedangkan santunan meninggal dunia atas nama korban Halimi (35 tahun) dan Fahmi (8 tahun) dibayarkan kepada ahli waris bernama Slamet Riyadi yang merupakan Istri dan Ayah dari korban kecelakaan naas tersebut. Slamet Riyadi, adalah merupakan warga Pamekasan , Madura. Karena kondisi belum memungkinkan untuk mengambil santunan ke Perwakilan Pamekasan, maka Kepala Perwakilan Jember secara proaktif mendatangi ahli waris ke rumah keluarga ahli waris di Kec. Bangsalsari, Kab. Jember untuk melakukan penandatangan kuitansi dan selanjutnya santunan tersebut juga ditransfer ke rekening ahli waris sejumlah total Rp.50 juta.

Dalam proses penyerahan santunan tersebut Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jember H. Zulham Irawan, sempat menghaturkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada ahli waris korban yang ditinggalkan serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan para ahli waris mengucapkan banyak terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah bekerja keras selama ini sehingga pembayaran santunan dapat diterima dengan cepat serta mendoakan semoga Jasa Raharja tetap jaya selamanya. *(Humas JR Jatim/Purwono)*.