Kaper JR Kotabumi Kunjungan Kerja Ke RSUD H.M. Ryacudu

19 Mei 2011. editor15

Salah satu bentuk langkah nyatanya adalah dengan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Rumah Sakit Umum Daerah H.M. Ryacudu, Kotabumi dibawah Pimpinan/Direktur Dr. Septi Dwi Putra. Kunjungan Kerja selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pola pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Hubungan kemitraan kedua Instansi (Jasa Raharja dan Rumah Sakit) selama ini memang sudah berjalan cukup lancar. Namun untuk kedepan diupayakan adanya jalinan kemitraan secara resmi antara pihak Jasa Raharja, Rumah Sakit maupun Polres Lampung Utara dalam penanganan para korban kecelakaan lalu lintas. Apabila ketiga Instansi sudah memandatangani Memorandum of Understanding (MoU), diharapkan para korban kecelakaan lalu lintas akan semakin mudah dalam melakukan pengobatan maupun pengurusan santunan Jasa Raharja.

Wilayah kerja Perwakilan Kotabumi menag cukup luas yang terdiri dari 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Barat dan Tulang Bawang. Bahkan Kini Kabupaten Tulang Bawang sudah dipecah menjadi 3, yaitu Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji. Kondisi gegrafis seperti ini tentunya harus diimbangi dengan pola kerja yang efektif dan efisien. *(Humas JR Lampung/Akhyaruddin)*.