Kaper Muara Bungo Lakukan Pembinaan Dan Koordinasi di Lingkungan Perwakilan Muara Bungo

27 Juli 2011. Humas Cab. Jambi




Untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif, perlu dilakukan komunikasi dan koordinasi yang intens di dalam lingkungan kerja, Hal ini terus dilakukan di lingkungan Perwakilan Muara Bungo .

Kepala Perwakilan Muara Bungo, Ahmad A.Situmeang, terus  melakukan Pembinaan dan Koordinasi dengan para karyawan di lingkungan kerja perwakilan muara bungo baik dengan melakukan kunjungan kerja ke samsat samsat maupun melakukan pertemuan bersama dengan para karyawan. Kepala Perwakilan bermaksud untuk menumbuhkan semangat kerja dan kekompakan tim kerja di lingkungan Perwakilan Muara Bungo.

Beberapa waktu lalu, Kaper. melakukan pertemuan bersama dengan para karyawan di lingkungan kerja Muara Bungo di Kantor Perwakilan.  Dalam kesempatan itu para karyawan diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan dan permasalahan permasalahan yang dihadapi oleh para karyawan baik di Kantor Perwakilan maupun di Samsat samsat, banyak informasi yang diperoleh dalam pertemuan itu, yang dapat dimanfaatkan sebagai masukan untuk memperlancar proses kerja kedepan.

Dalam pertemuan yang sangat kekeluargaan itu, diperoleh beberapa masukan dan masalah yang kemudian dibahas secara bersama sama untuk dicari solusi pemecahannya, Para petugas samsat sangat antusias dalam kesempatan itu, dan merasa senang karena terdapat komunikasi dan rasa kebersamaan di lingkungan kerja Perwakilan Muara Bungo. Diambil kesimpulan bahwa dalam pelaksanaan tugas sangat dibutuhkan suatu komunikasi dan koordinasi yang baik di lingkungan intern maupun dengan mitra kerja, apapun masalah kalau dikomunikasikan dan dikoordinasikan secara baik, mudah mudahan akan diperoleh solusi pemecahannya. (Humas Jambi/Muara Bungo).