Kaper Sukabumi Kunjungi Samsat Keliling

25 Januari 2010. Cab. Jawa Barat


Pelaksanaan Samsat Keliling di wilayah kerja Perwakilan Sukabumi sudah dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2010 dan dimulai dari Samsat Cibadak Kabupaten Sukabumi. Sesuai jadwal pelaksanaan Samsat Keliling di UPPD Provinsi Wilayah V ( Cibadak ) tanggal 26 s.d 27 Januari 2010 di Kecematan Sagaranten dan pada tanggal 28 Januari di Kecamatan Parungkuda.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Perwakilan Sukabumi Puryanto, SE sekaligus melakukan koordinasi dengan Kepala UPPD wilayah Kota Sukabumi  Cecep Rivai dan Kepala UPPD wilayah Cibadak Elan Suherlan diruangan KUPPD Samsat Cibadak. Pertemuan tersebut dilakukan selepas meninjau secara langsung pelaksanaan Samsat Keliling di halaman Samsat Cibadak. Dalam pertemuan tersebut telah dicapai beberapa kesepakatan diantaranya mengenai uji silang atau cross chek hasil Samsat antara Pelaporan Jasa Raharja dan dari Dispenda,  koordinasi menyeluruh di Samsat Kota maupun Cibadak sampai dengan tingkat paling bawah, saling mendukung dengan program-program yang menjadi kegiatan di Samsat.

Tujuan dari diadakannya Samsat Kililing ini dapat membantu masyarakat di wilayah yang jauh jangkauannya dari lokasi Samsat utama agar dapat melunasi Pajak Kendaraan Bermotor  ( PKB ) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan ( SWDKLLJ ). Ucapan terima kasih atas dukungan penuh dari PT Jasa Raharja ( Persero ) Perwakilan Sukabumi diberikan langsung oleh KUPPD Samsat Kota Sukabumi dan KUPPD Samsat Cibadak hingga terselenggaranya program Samsat Keliling ini. Semoga untuk seterusnya program Samsat Keliling dapat berjalan dengan lancar , amin.

Pelayanan JR Sukabumi Toif R