Karyawati Jasa Raharja Sumbar Juara I dan II Lomba Masak Nasi Goreng

18 Oktober 2011. editor09

Nasi goreng adalah salah satu menu khas Indonesia yang sudah mendunia. Tapi, bagaimana cara memasak nasi goreng yang lezat hingga menyajikannya bila hanya disediakan waktu 30 menit?

Dalam rangka memeriahkan perayaan Insurance Day 2011 Sumbar,  Jasa Raharja Cabang Sumbar ikut bagian lomba kegiatan memasak nasi goreng bertempat .Kantor AJB Bumiputera 1912 Jalan Bagindo Azis Chan No 22 Padang.

Jasa Raharja Cabang Sumbar mengutus  dua (2) tim karyawati yaitu Uly A Mamora Cs dan Yenda Yusdiman Cs, dalam kegiatan lomba memasak nasi goreng  dengan antusias dan seriusnya berlomba, mulai dari mempersiapkan bahan bahan untuk nasi goreng, membuat sambal sampai bumbu pelengkap akhirnya  Karyawati Jasa Raharja mendapat urutan ke satu Uly A mamora Cs dan kedua Yenda Yusdiman Cs sedangkan urutan ketiga karyawati dari PT Taspen Padang.

Tim  Juri lomba memasak nasi goreng terdiri dari 5 orang yaitu  Kepala Cabang Jasa Raharja Achmad Badwi, Kacab Taspen, Kacab Takaful, Kacab Aliance dan Kacab Bumiputera dan setelah diumumkan pemengangnya, nasi goreng tersebut kemudian dilelang kepada yang hadir dan nasi goreng urutan 1 jatuh pada Kacab  PT Askes, nasi goreng urutan kedua jatuh pada Kacab Jasa Raharja dan nasi goreng  urutan ketiga jatuh pada  Kacab Jasaraharja Putera. *(Humas JR Sumbar/kamil)*.