Kecelakaan Maut Bus VS Truck, 4 Meninggal Dunia

13 Februari 2012. editor05

Kecelakaan maut kembali terjadi di Ngawi. Kecelakaan tersebut melibatkan Kend Bus Mira S 7186 US dengan Kend Trailer Head Tandum AG 8316 UA dan dengan Kend Panther yang tidak diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi di Jl.Ngawi – Madiun KM 6-7 tepatnya Ds.Tempuran Kec.Paron Kab.Ngawi, Senin 13 Pebruari 2012, pukul 03.15 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia dan 26 orang mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia adalah, Herny Tiyasih, (35 th), alamat Ds.Sukodono RT.6/1 Kec.Sukodono Kab.Sidoarjo; Narwito, (50 th) alamat Baron Kab.Nganjuk. Sedangkan para korban luka-luka pada saat ini dirawat di RSUD Dr.Soeroto Ngawi dan RS.Widodo Ngawi.

Kepala Perwakilan Madiun, Herry Murdiyanto beserta staff Jasa Raharja Madiun meninjau di TKP dan mendatangi para korban luka di Rumah Sakit. Jasa Raharja Perwakilan Madiun, langsung melakukan koordinasi dengan RSUD Dr.Soeroto Ngawi dan RS.Widodo Ngawi untuk memberikan jaminan atas biaya perawatan para korban kecelakaan tersebut. Segenap karyawan Jasa Raharja Perwakilan Madiun turut berduka cita dan prihatin, semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan. *(Humas JR Jatim/Madiun)*.