Kecelakaan Maut Terjadi Lagi

9 Desember 2011. Cab. Jawa Tengah

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas jalan pada hari Kamis, 8 Desember 2011 sekitar jam 18.00 WIB di Jalan Raya Magelang – Ambarawa, Tanjakan Kethekan, Desa Brongkol, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, antara truk trailer yang melaju dari arah Magelang. Truk sampai di jalan menurun Dusun Kethekan,  Desa Brongkol, Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang mengalami rem blong. Truk meluncur dan menabrak lima mobil didepannya dan sebuah truk pasir. Selain itu, Trailer juga menabrak dua motor hingga ringsek. Sebuah mobil Kijang yang menjadi korban.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah, Drs. Amin Ardi Sukmana,MM., menugaskan Kepala Bagian Pelayanan, H. Nasir Obed, segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu mempercepat penyelesaian santunan para korban kecelakaan.

Informasi sementara yang diperoleh oleh Kabag Pelayanan, H. Nasir Obed, jumlah korban laka lantas sebanyak enam orang meninggal dunia (MD) dan dua orang luka-luka (LK), yaitu Bagus Adiwirya (MD) – Kab. Semarang, Munir (MD) – Kab. Salatiga, H. Wage (MD) – Jogjakarta, Evi Nur Lativa (MD) – Jogjakarta, Ahmad Samsuri (MD) – Jogjakarta, Asan (MD) – Jogjakarta serta korban luka-luka yaitu Marjono dan Rohmiati yang berdomisili di Semarang.

Keselamatan lalu lintas merupakan tanggung jawab kita bersama, karena kelalaian seseorang dapat membawa musibah bagi orang lain. Mari kita taati dan patuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama. *(Humas JR Jateng)*.