Koordinasi Jasa Raharja dengan Dispenda Provinsi Kalsel

17 Oktober 2012. editor13

Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan M Agus Hartadi, melakukan silahturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Dinas Pendapatan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai mitra kerja utama. Kepala Cabang dengan didampingi kepala unit teknik Sucahyo dan Kepala Unit Humas dan Hukum Permadi Anggrimulja diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendapatan Kalsel Drs H Gustafa Yandi, MSi di ruang kerjanya.

Dalam kesempatannya Agus Hartadi mengucapkan terima kasih atas kesediaan H Yandi meluangkan waktu menerima kunjungan kerja dan silahturahmi dengan hangat dan akrab, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Kalsel yang baru. Agus Hartadi berharap koordinasi yang selama ini telah berjalan dengan baik dan harmonis untuk dipertahankan dan ditingkatkan dukungan dan bantuan kerjasama pihak Dinas Pendapatan Provinsi Kalsel sebagai mitra kerja utama khususnya dalam pelaksanaan operasional pelaksanaan pengutipan Undang Undang Nomor 34 Tahun 1964 di Kantor Bersama Samsat se wilayah Provinsi Kalsel. Selanjutnya H Yandi menyampaikan selamat datang kepada Agus bergabung di Bumi Lambung Mangkurat serta akan selalu tetap mendukung dan membantu program kerja Jasa Raharja diwilayah Kalimantan Selatan. Selanjutnya dibicarakan tentang program kerja yang dapat bersinergi dan disimulasikan bersama kedua instansi berupa pelayanan terpadu secara optimal kepada masyarakat khususnya para Wajib pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ di KB SAMSAT di Kalsel.

Semoga dengan silahturahmi dan kunjungan kerja koordinasi ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan registrasi pembayaran BBNKB, PKB dan SWDKLLJ di Kantor Bersama SAMSAT di seluruh Kalsel. *(Humas JR Kalsel/permadi)*.