KUNJUNGAN BARENG KE SAMSAT PROVINSI BANTEN

31 Maret 2011. Cab. Banten

Serang, Pembina Samsat Provinsi Banten Dirlantas Polda Banten Kombes. Sugihardi SH, Kepala Dinas Pengelola Keuangan Aset Daerah  Prov. Banten Drs. H. Engkos Kosasih, dan Kepala Cabang Jasa Raharja Banten H. Dedy Sudrajat SH.MM., kunjungan bareng ke Samsat kab. Pandeglang dan Kab. Lebak Rangkasbitung.

Rombongan Pembina Samsat diterima langsung oleh Kepala UPTD kab. Pandeglang Pepen Efendi SH., di ruang kerjanya, Pembina Samsat menyampaikan dalam rangka kunjungannya sehubungan pelayanan kepada  masyarakat sebagai pembayar pajak kendaraan di Samsat, dengan kecepatan dan ketepatan penyelesaian  STNK di harapkan masyarakat merasakan kepuasan dalam membayar pajak kendaraan, pembina Samsat keliling diruangan Samsat untuk melihat langsung cara penanganan proses penyelesaian STNK,  setelah sidak di Samsat Pandeglang, Pembina Samsat melanjutkan kunjungan ke Samsat Lebak Rangkasbitung.

Maksud dan tujuan kunjungannya ke Samsat Pandeglang dan Samsat Lebak Rangkasbitung guna menyamakan persepsi dimana selama ini yang sedang berjalan Dinas Pengelola Keuangan Aset Daerah Provinsi Banten melaksanakan  Penyuluhan Bayar Pajak Kendaraan dengan dukungan dari Kepolisian dan Jasa Raharja sebagai Nara Sumber berkeliling Kabupaten di setiap Kantor Kecamatan. *MC (Humas JR Banten)*.