Kunjungan Kaper JR Lahat ke Polres Musi Rawas dan Lubuk Linggau

20 Juni 2013. editor10

Hubungan yang baik merupakan kunci utama untuk percepatan dalam pembayaran santunan. Dengan prinsip tersebut, Kaper Lahat, Dodi Apriansyah, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kasat Lantas Musi Rawas, Lubuk Linggau, dan Lahat.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kasat Lantas Musi Rawas, AKP. Donny Molino Manopo, SIK, Kasat Lantas Lubuk Linggau, AKP. Yhogi Hadisetiawan, SIK, dan Kasat Lantas Lahat, AKP. Agung Adhitya, SIK., di ruang kerjanya masing-masing. Dalam pertemuan tersebut, Dodi Apriansyah menyampaikan terima kasih atas dukungan dan hubungan yang telah terjalin selama ini dan berharap agar kedepannya dapat ditingkatkan kembali. Dengan koordinasi yang telah terjalin sampai saat ini, mitra yang terkait sangat mendukung program Jasa Raharja, baik bidang pelayanan maupun operasional teknik di kantor Samsat.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai pentingnya koordinasi antara pihak yang terkait dalam upaya meningkatkan pelayanan pemberian santunan, khususnya untuk korban MD TKP. Laporan Polisi paling lambat 1 x 24 jam sudah dapat diterima oleh petugas Jasa Raharja sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat berjalan secara optimal. *(Humas JR Sumsel/Lahat/FF)*.