Kunjungan Kerja Komisaris Utama di Jasa Raharja Cabang Jateng

12 Desember 2011. Cab. Jawa Tengah

Disela-sela kesibukan menghadiri Hari Anti Korupsi di Semarang, Komisaris Utama PT Jasa Raharja, Prof. Dr. Mardiasmo, dan Direktur Operasional, Drs. H. Budi Setyarso, MM., beserta Kepala Divisi Umum, H. Supriyo Joko N, didampingi Kepala Cabang Jawa Tengah, Drs. Amin Ardi Sukmana, MM., berkesempatan meninjau gedung baru Kantor Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah.

Rombongan dipandu oleh Kepala Cabang dan Manager Proyek  PT. Adhi Karya (Persero) TBk, Rony Kusuma Negara, mengelilingi Bangunan baru yang mempunyai 7 lantai, terdiri dari 2 lantai basement, 4 lantai ruang kerja dan 1 lantai arsip, dilengkapi dengan fasilitas musholla dan ruang parkir luas sehingga membuat masyarakat yang berhubungan dengan Jasa Raharja merasa nyaman serta sesuai dengan motto Jasa Raharja “Utama dalam Perlindungan Prima dalam Pelayanan’” dan tagline-nya “Jasa Raharja Asuransinya Masyarakat Indonesia”

Komisaris Utama menyampaikan agar gedung baru yang terletak di Jalan Sultan Agung No. 100, Semarang ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan  serta berharap agar kantor baru dirawat dan dijaga dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Dirops berpesan karena gedung berada di jalan yang lalu lintasnya padat karena merupakan jalur utama Semarang – Jogja/Solo, agar diperhatikan aspek keselamatan bagi kendaraan yang keluar maupun yag masuk ke gedung  serta karena  tugas pokok Jasa Raharja adalah melayani masyarakat yang mengalami kecelakaan, faktor kenyamanan para klaiment  yang notabene merupakan masyrakat yang tertimpa musibah juga harus menjadi prioritas,

Sebagai rasa syukur bahwa gedung telah selesai dikerjakan dengan baik dan diselesaikan tepat waktu, Komisaris Utama dan rombongan melaksanakan sholat di musholla kantor baru. (Humas JR Jateng)