Kunjungan Tim Kantor Pusat ke Perwakilan Indramayu

5 April 2012. Cab. Jawa Barat

Indramayu.  Tanggal 5 April  2012, Tim Kantor Pusat Jasa Raharja yang terdiri dari Pjt.Kaur Pengadaan, Baimarzah, PJT.Verifikasi Divisi Akutansi, Matheus Sitanggang, Arsiparis Madya Tk.II Biro Hukum, Kun Dipo Hadi, dan Kasi Pengelolaan dan Aset Adm.Divisi Umum, Moh.Rochmad ikut mendampingi dari Cabang Jawa Barat yaitu Kabag.SDM dan Umum, Tanti Anggraeni, Kabag.Teknik, Amiruddin Zein, Kaubag Umum, Arifin Hidayat, dan Pelaksana Adm. Umum, Alfha.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka meninjau lokasi Tanah yang direncanakan untuk Pembangunan Gedung  Kantor Perwakilan Indramayu, Ada tiga lokasi yang dikunjungi yang semuanya beralamat di sepanjang Jalan Gatot Subroto Kab.Indramayu.

Diharapkan di Tahun 2012 ini Pembangunan Gedung Kantor Jasa Raharja Perwakilan Indramayu sudah dirancang untuk bisa dimulai, dan di Tahun 2013  Perwaklilan Indramayu sudah memiliki Gedung Kantor, sehingga bukan hanya dapat meningkatkan Pelayanan yang lebih baik akan tetapi juga bisa menambah motivasi dan mempunyai kebanggaan tersendiri bagi semua Pegawai Perwakilan Indramayu.  (Humas JR Jabar/BYU-Imy)