Mari Tetap Semangat di Bulan Puasa

4 Agustus 2011. Humas Cab. Sulawesi Tengah

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan waktu kita untuk berlomba mencari amal ibadah, salah satu amal ibadah yang bisa kita raih dan melekat dalam aktifitas kita sehari-hari adalah bekerja. Sebagai Insan Jasa Raharja, kita harus bersyukur bekerja, karena pekerjaan kita merupakan ladang amal bagi petugasnya.

Salah satu ladang amal untuk diraih adalah melakukan pekerjaan dengan ikhlas, walaupun pekerjaan yang dilakukan menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, seperti yang dilakukan Petugas Jasa Raharja Donggala, Nano Sutikno, menempuh puluhan kilometer untuk bertemu keluarga korban (ahliwaris), demi tepat informasi, melakukan perjalanan survey untuk keabsahan ahliwaris dan kebenaran kasus yang terjadi. Walaupun perjalanan jauh di bulan Puasa, tidak menjadikan semangat, Nano Sutikno, berkurang bahkan tampak semangat melakukan perjalanan dinasnya.

Semoga didalam bulan suci Ramadhan ini, seluruh Insan Jasa Raharja tetap semangat, dan bahkan berlomba mencari amal ibadah seperti motto Jasa Raharja, Utama dalam perlindungan Prima dalam pelayanan. *(Humas JR Sulteng/Masdar)*.