MUDIK GRATIS BARENG JASA RAHARJA

9 September 2008. admin

Bekerjasama dengan salah satu radio dangdut terkemuka di Jakarta, Muara FM 106.6 FM, Jasa Raharja menyelenggarakan program mudik bareng menyambut lebaran 1429 H. Jasa Raharja menyediakan 60 bus dengan kapasitas 54 seat, total pemudik yang akan diangkut dalam program gratis ini sebanyak 3000 orang. Keberangkatan bus akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 September 2008 yang dipusatkan di Parkir Timur Senayan Jakarta. 

Jurusan yang akan dilayani antara lain :

o       Jakarta -  Cirebon 10 bus

o       Jakarta – Purwokerto 5 bus

o       Jakarta – Tegal 10 bus

o       Jakarta – Semarang 10 bus

o       Jakarta – Surakarta 10 bus

o       Jakarta – Wonogiri 10 bus

o       Jakarta – Lampung 5 bus

Bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek yang berminat memanfaatkan program mudik bareng gratis ini dapat menghubungi dan mendaftarkan diri langsung ke radio MuaraFM 106.6 FM di jalan Cipinang Baru Timur No. 15 Jakarta Timur dengan membawa foto copy STNK, KTP dan SIM. Tiap keluarga dibatasi hanya boleh membawa 4 orang anggota keluarga.

Melalui program mudik bareng gratis ini, bagi para pemudik yang biasanya pulang mudik menggunakan sepeda motor dapat beralih menggunakan bis gratis sehingga diharapkan tingkat kepadatan di jalan raya pantura kian berkurang serta korban kecelakaan akibat penggunaan sepeda motor dapat menurun.