Mudik Gratis Lebaran 1434 H Bersama Jasa Raharja Jatim

15 Juli 2013. editor05

Dalam rangka membantu para pemudik lebaran 1434 H, khususnya para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua Jasa Raharja Cabang Jawa Timur mengadakan mudik secara gratis dengan menggunakan bus pariwisata ful AC sebanyak 35 bus dengan tujuan kota-kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Tujuan dilaksanakan mudik gratis adalah untuk membantu para pemudik lebaran, khususnya para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua dialihkan dengan menggunakan angkutan bus pariwisata full AC secara gratis sehingga dapat mengurangi kepadatan arus lalu lintas di jalan raya yang pada akhirnya diharapkan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Jumlah peserta mudik gratis sebanyak 1.925 orang peserta dengan menggunakan 35 bus pariwisata ful AC dengan tujuan kota-kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta, yaitu : Banyuwangi 2 bus, Jember 1 bus, Blitar 1 bus, Kediri 1 bus, Tulungagung 1 bus, Trenggalek 1 bus, Bojonegoro 1 bus, Madiun 3 bus, Sumenep 1 bus, Lumajang 1 bus, Pacitan 1 bus, Semarang 4 bus, Solo 6 Bus dan Yogyakarta sebanyak 9 bus.

Pendaftaran calon peserta Mudik Gratis Lebaran 1434 H Bersama Jasa Raharja dimulai hari Senin tanggal 15 Juli 2013 dan ditutup hari Sabtu tanggal 20 Juli 2013. Tempat pendaftaran di halaman Kantor Jasa Raharja Cabang Jatim, Jalan Diponegoro 96 – 98 Surabaya dan Kantor DPD Organda Jawa Timur Jalan Joyoboyo Surabaya pada jam kerja. Persyaratan pendaftaran, menyerahkan fotocopy STNK sepeda motor, KTP, SIM dan kartu keluarga bagi yang mendaftar bersama keluarga.

Mudik Gratis Lebaran 1434 H bersama Jasa Raharja akan diberangkatkan pada hari Jumat tanggal 2 Agustus 2013 pukul 07.00 WIB dari halaman Ruko Manggadua A 7-18 Jalan Jagir Wonokromo 100 Surabaya, yang rencananya akan dilepas oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Kapolda Jawa Timur.

Peserta Mudik Gratis bersama Jasa Raharja akan diberikan kaos Jasa Raharja, topi Jasa Raharja, makanan kecil/roti serta obat-obatan untuk bekal buka puasa pada saatnya nanti. Bagi peserta yang ingin mudik secara gratis bersama Jasa Raharja dengan menggunakan bus pariswisata full AC agar segera mendaftarkan diri karena tempat duduk terbatas. *(Humas JR Jatim)*.