Opening Sosialisasi DASI – JR Online Di Jasa Raharja Cabang Sultra

9 Mei 2012. Humas Cab. Sultra

Jasa Raharja Cabang Sultra menerima kedatangan Kadiv SIP (Kepala Divisi Sistem Informasi Perusahaan) Pusat Wahyu Widodo, yang didampingi Kaur P&P (Kepala Urusan Pembangunan & Pengembangan) Eko Setyanto beserta M Reza, Respati Irfan melakukan Kegiatan Sosialisasi DASI (Data Base Corporate) JR Online Modul Pelayanan, IW.KL (Iuran Wajib Kapal Laut) & IW.PU (Iuran Wajib Pesawat Udara) di Kantor Jasa Raharja Cabang Sultra yang berlangsung dari tanggal 8 s/d 11 Mei 2012 yang dihadiri oleh seluruh Ka.Unit, Karyawan & Karyawati Kantor Jasa Raharja Cabang Sultra serta beberapa petugas Samsat yang berada di wilayah kerja Jasa Raharja Cabang Sultra terutama yang menangani bidang Pelayanan, & IW.KL.

Acara Opening Sosialisasi tersebut dilakukan di ruang rapat Kantor Cabang yang dibuka oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, Ari Tjahyono dalam sambutanya yang pada intinya ucapan selamat datang di bumi anoa kepada Kadiv SIP berserta rombongan yang akan memberikan materi sosialisasi DASI –JR Modul Pelayanan, IW.PU & IW.KL Online sebagai pendukung kegiatan Operasional Perusahaan dilapangan sehingga diharapkan para pegawai baik yang berada di kantor Cabang Sultra maupun di Kantor Bersama Samsat di wilayah Sultra dapat menjalankan program DASI-JR Online tanpa ada kendala.

Kemudian acara dilanjutkan pengarahan dari Kadiv SIP yang pada intinya menyampaikan bahwa di Era Komputerisasi ini Kecepatan Informasi Data yang Efektif, Efisien, Produktif & Akuntable sangat dibutuhkan oleh setiap Perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan jasa perusahaan tersebut, begitu pula di Jasa Raharja melalui Divisi SIP telah membuat suatu program yang bernama DASI-JR Online sehingga Citra Kepercayaan Masyarakat terhadap pelayanan Jasa Raharja yang berdasarkan PRIME (Proaktif, Iklas, Mudah, Empati) dengan melakukan kegiatan sesuai dengan SPO (Standart Prosedur Operasional)  untuk mencapai Visi Jasa Raharja, menjadikan perusahaan terkemuka dibidang Asuransi dengan mengutamakan Penyelenggaraan Program Asuransi Sosial Dan Asuransi Wajib sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya acara Opening Sosialisasi DASI–JR Online sebelum ditutup maka seperti biasanya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab karena hal ini penting untuk mengetahui kendala-kendala apa yang akan terjadi dilapangan apabila nantinya DASI–JR Online telah di implementasikan di lapangan. Bravo…….. Jasa Raharja Asuransinya Masyarakat Indonesia. *(Humas JR Sultra/Miftah)*.