Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 1433 H Bersama Jasa Raharja Jatim Dibanjiri Peserta

25 Juli 2012. editor05

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Mudik Gratis Lebaran 1433 H Bersama Jasa Raharja Cabang Jawa Timur, yang pendaftarannya mulai digelar hari ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hal ini terbukti sejak dibukanya pendaftaran pagi tadi (25/7/2012), calon peserta mudik yang akan pulang ke kampung halamannya pada lebaran nanti, sudah berduyun-duyun mendaftarkan diri sebagai calon peserta mudik gratis.

Calon peserta rela antri untuk menunggu giliran untuk didaftar sebagi calon peserta mudik gratis yang akan diberangkatkan dari Lapangan Parkir Ruko Mangga Dua Jagir Wonokromo Surabaya pada tanggal 15 Agustus 2012 pukul 06.00 WIB.

Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja Lebaran 1433 H, menggunakan Bus Pariwisata Full AC sebanyak 30 (tiga puluh) Bus, dan kepada peserta akan dibagikan kaos dan topi Jasa Raharja serta snack dan obat-obatan untuk bekal dalam perjalanan.

Kota-kota tujuan adalah : Banyuwangi, Jember, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Solo, Semarang dan Yogyakarta.

Kepada masyarakat yang belum mendaftarkan diri sebagai calon peserta Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja agar segera mendaftarkan diri, di Kantor Jasa Raharja Cabang Jawa Timur, Jalan Diponegoro 96 – 98 Surabaya mengingat keterbatasan tempat duduk, dengan persyaratan photo copy KTP, KSK, SIM dan STNK sepeda motor. Pendaftaran akan ditutup apabila tempat duduk telah penuh seluruhnya yaitu sebanyak 1.650 tempat duduk. . (Humas JR Jatim/Purwono)